Sekilas Info

AP I Bandara Pattimura & Kejati Maluku Perpanjang Kerja Sama

AMBON, MalukuTerkini.com - PT Angkasa Pura I Bandara Pattimura Ambon dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku kembali melakukan penandatanganan perpanjangan Kesepakatan Bersama.

Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh General Manager PT AP I Bandara Pattimura dan Kajati aluku berkaitan dengan bantuan, pertimbangan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bidang perdata dan Tata Usaha Negara.

Dalam rilis yang diterima malukuterkini.com, Kamis (21/3/2024), acara tersebut dihadiri oleh Kajati Maluku Agoes Soenanto Prasetyo., Wakajati I Gede Ngurah Sriada, General Manager PT AP I Bandara Pattimura Shively Sanssouci serta beberapa pejabat terkait.

Shively dalam sambutannya, mengatakan penandatanganan kesepakatan bersama ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas penyelesaian masalah hukum dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik secara litigasi maupun non litigasi dan melalui kesepakatan ini juga.

"PT AP I Bandara Pattimura ingin memastikan bahwa operasionalnya berjalan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku” katanya.

Ia berharap, kerja sama ini dapat membuahkan output kongkret sehingga PT AP I Bandara Pattimura dapat terus berkontribusi secara positif dalam lingkungan bisnis yang teratur dan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Dengan diadakannya perpanjangan kerjasama ini, General Manager PT AP I Bandara Pattimura berharap kerjasama yang terjalin dengan Kejaksaan Tinggi Maluku dapat tetap terjalin dengan baik.

Sementara itu, Kajati Maluku, Agoes Soenanto Prasetyo berharap  PT AP I Bandara Pattimura untuk tidak segan-segan mempercayakan penyelesaian masalah/sengketa hukum yang dihadapi terkait bidang keperdataan dan Tata Usaha Negara kepada Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Tinggi Maluku. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!