Sekilas Info

Ini Harapan Kadiv Humas Polri Saat Halalbihalal

AMBON, MalukuTerkini.com – Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho memimpin apel Divhumas Polri, Selasa (16/4/2024).

Apel ini sekaligus momen halalbihalal jajaran Humas Polri usai pelaksanaan Lebaran 2024.

Dalam amanatnya, Irjen  Sandi mengingatkan silaturahmi harus semakin dipererat demi terwujudnya sinergisitas serta kebersamaan yang kuat.

“Kita jadikan semangat lebaran untuk membangun Humas Polri yang PRESISI,” ungkap lulusan terbaik Akademi Kepolisian (Akpol) 1995 ini.

Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personelnya yang telah menjalankan tugas Operasi Ketupat 2024 dengan baik. Sampai hari ini, ujarnya, semua berjalan dengan aman.

“Mari maksimalkan setiap operasi karena Humas Polri merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada publik yang harus selalu hadir, baik saat pengawalan, menyertai, dan pengakhiran,” jelas mantan Kapolrestabes Surabaya ini.

Dikatakan, berbagai agenda internasional dan nasional yang akan diselenggarakan ke depannya juga tentu akan melibatkan personel Polri dalam pengamanan.

“Salah satu yang saat ini sedang berlangsung, yakni kegiatan Operasi Mantap Brata Pemilu 2024,” kata mantan Kapolrestabes Medan ini.

Tak hanya itu, agenda internasional juga akan berlangsung pada bulan depan di Bali.

Sandi yang pernah menjabat Wadirreskrimsus Polda Metro Jaya ini berharap semua pengamanan oleh jajaran Humas Polri atas agenda-agenda tersebut harus dilakukan dengan baik.

“Semua itu harus dilakukan dengan maksimal dan libatkan media massa karena setiap apa yang dilakukan Polri tentunya ada peran penting media,” harapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!