Sekilas Info

Gerakan PKK Jadi Mitra Pemerintah Laksanakan Program Prioritas

RAPAT KONSULTASI PKK - Staf Ahli Menteri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga, Hari Nur Cahya Murni memukul gong saat membuka Rapat Konsultasi PKK Tahun 2019 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (26/3/2019).

JAKARTA - Gerakan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) selama ini menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan program prioritas.

Hal itu dikatakan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga, Hari Nur Cahya Murni saat membuka Rapat Konsultasi PKK Tahun 2019 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (26/3/2019).

Tak hanya itu, pelaksanaan pembangunan yang dilakukan pemerintah merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bangsa secara adil dan merata serta mengembangkan kehidupan masyarakat dan penyelenggaraan negara yang maju dan demokratis.

"Hal ini sangat erat kaitannya dengan kesejahteraan yang dirasakan masyarakat sebagai subjek sekaligus penerima manfaat terbesar dari pembangunan yang telah diselenggarakan," ungkapnya.

Capaian tersebut, jelasnya erat kaitannya dengan kerjasama semua pihak tak terkecuali Gerakan PKK.

“Keberhasilan pembangunan tersebut tidak serta merta terwujud tanpa dukungan segenap bangsa untuk bekerjasama memperkuat persatuan dan kesatuan yang utuh termasuk PKK. Pelaksanaan pembangunan yang saat ini menjadi fokus keberhasilan di segala bidang telah dilakukan dalam tahap nyata dan bukan hanya sekedar retorika semata,” jelasnya. (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!