oleh

Jelang Hari Bhakti Adhyaksa, Kejati Maluku Anjangsana ke Panti Asuhan

AMBON – Jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku, melakukan anjangsana ke dua panti asuhan di Kota Ambon, Kamis (18/7/2019).

Anjangsana ini dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59  dan HUT XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Tahun 2019, yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019.

Dua panti asuhan yang dikunjungi masing-maisng Panti Asuhan Kaleb House Kayu Tiga dan Panti Asuhan Al Madinah Kebun Cengkeh, Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Anjangsana dilakukan langsung oleh Kajati Maluku Triyono Haryanto didampingi Ketua Ketua IAD Wilayah Maluku Ratna Triyono Haryanto, Wakajati Maluku M Erril Agoes Putra, seluruh asisten dan pegawai jajaran kejati Maluku.

Saat anjangsana tersebut, Kajati Maluku memberikan sejumlah bantuan kepada kedua panti asuhan tersebut.

ANJANGSANA – Kajati Maluku Triyono Haryanto dan rombongan saat anjangsana di sejumlah Panti Asuhan di Kota Ambon, Kamis (18/7/2019).

“Tadi dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59  dan HUT XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini Tahun 2019, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Triyono Haryanto, dan Ketua IAD Wilayah Maluku Ratna Triyono Haryanto bersama  Panitia HBA ke-59  dan HUT XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2019 melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Kaleb House dan  Panti Asuhan Al Madinah,” jelas Kasi Penkum dan Humas Kejati Maluku, Samy Sapulette.

Tak hanya ke panti asuhan, rombongan Kajati juga mengunjungi dua dua orang keluarga purnaja yang berada di Kota Ambon.

“Ini sebagai bentuk kepedulian yang dilakukan kejaksaan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59  dan HUT XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini Tahun 2019, “ ungkapnya.

Dikatakan, anjangsana tersebut jangan dilihat dari nilai namun bisa terus terjalin silaturahmi dengan baik.

“Kita melakukan kegiatan bakti sosial yaitu selain khitanan masal kepada anak-anak kurang mampu dan saat ini melakukan kunjungan ke panti asuhan dan purna,” katanya. (MT-04)

Komentar

News Feed