Sekilas Info

Kantor SAR Ambon Bantu Korban Gempa

BANTUAN - Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin menyerahkan bantuan kepada perwakilan pengungsi di Desa Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (1/10/2019).

AMBON - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan atau dikenal dengan BASARNAS membantu pengungsi pasca gempa yang mengguncang Pulau Ambon, Maluku dan sekitarnya, Kamis(26/6/2019).

Bantuan kemanusiaan Kantor SAR Ambon telah didistribusikan langsung ke Desa Waai dan Desa Tengah-tengah, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (1/10/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin kepada malukuterkini.com, Selasa (1/10/2019).

Menurutnya, penyerahan bantuan di dua lokasi terpisah tersebut juga hadir dan disaksikan langsung oleh  Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno beserta istrinya Beatrix Orno, Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Maluku Sartono Pining.

Penyerahan bantuan bersamaan ketika Wagub beserta rombongan melakukan pemantauan terhadap masyarakat yang terkena dampak Gempa .

"Bantuan Peduli Gempa ini atas inisiasi bersama  sebagai bentuk kemanusiaan dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita disini. Meskipun jumlahnya tidak seberapa tapi ini sebagai bentuk kepedulian Basarnas Ambon kepada Masyarakat yang terkena dampak korban gempa Maluku," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!