oleh

Liga Champions: Liverpool Libas Genk 4-1

-Olahraga-245 views

GENK – Liverpool tampil dominan dalam laga di markas Genk pada matchday 3 Liga Champions. Sang juara bertahan menang 4-1, Alex Oxlade-Chamberlain menyumbang dua gol.

Melawat ke Luminus Arena, Genk, Belgia, Rabu (23/10/2019) waktu setempat atau Kamis (24/10/2019) dini hari WIT, Liverpool mengawali dengan amat baik kala Chamberlain sudah bikin gol di menit kedua. Namun itu jadi satu-satunya gol sepanjang babak pertama.

Genk malah sempat beberapa kali membahayakan gawang Liverpool di sisa waktu paruh pertama. Tapi penyelesaian akhir yang buruk dari tuan rumah menjadikan peluang-peluang tersebut terbuang percuma.

Chamberlain kembali mencetak gol cepat di babak kedua, tepatnya pada menit ke-57, disusul gol dari Sadio Mane dan Mohamed Salah pada menit ke-77 dan 87. Genk sempat menipiskan selisih melalui Stephen Odey di menit ke-88, tapi kemenangan Liverpool tak terelakkan.

CETAK GOL – Pemain Liverpool Sadio Mane (kedua dari kanan) mencetak gol ke gawang Genk yang dijaga Gaetan Coucke saat laga Liga Champions yang berlangsung di Luminus Arena, Genk, Belgia, Rabu (23/10/2019) waktu setempat atau Kamis (24/10/2019) dini hari WIT.

Dengan kemenangan ini, Liverpool sementara ada di posisi dua klasemen Grup E dengan enam poin dari tiga laga. Napoli masih memimpin berbekal tujuh poin, menyusul kemenangan 3-2 atas Salzburg.

Salzburg dan Genk berturut-turut di posisi 3-4, masing-masing mengumpulkan tiga dan satu poin.

Susunan pemain:

GENK: Gaetan Coucke; Joakim Maehle, Carlos Cuesta, Jhon Lucumi, Jere Uronen; Theo Bongonda (N’Dongala 68′), Sander Berge, Bryan Heynen, Junya Ito (Hagi 88′); Mbwana Samatta; Paul Onuachu (Odey 81′)

LIVERPOOL: Alisson; James Milner, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson (Joe Gomez 63′); Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain (Georginio WIjnaldum 74′), Naby Keita; Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino (Divock Origi 80′). (MT-06)

Komentar

News Feed