oleh

Pra PON Catur: Ishak Rianjar Kalah dari Pecatur NTB

-Olahraga-140 views

AMBON – Pecatur Maluku Ishak Rianjar gagal mempertahankan posisinya di peringkat 1 Kategori Perorangan Kejuaraan Pra PON Catur Zona Timur yang berlangsung di Hotel Grand Madani, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (7/11/2019).

Kegagalan tersebut disebabkan pada babak 2, Ishak Rianjar gagal meraih poin. Ia harus mengakui pecatur tuan rumah, MN Miftahurrahman, padahal sehari sebelumnya usai babak 1, Ishak Rianjar bertengger di peringkat 1 dari 5 peserta.

Kekalahan Ishak Rianjar yang pada Kejurnas Catur ke-48 di Ambon pekan lalu berhasil menempati peringkat 7 dari 70 peserta di kategori terbuka membuat ia kini berada di peringkat 3 dari 5 peserta.

Peringkat 1 sementara Kategori Perorangan ditempati pecatur pecatur tuan rumah, MN Miftahurrahman dengan 2 poin. Sementara peringkat kedua ditempati Frengky F Lakabela (Nusa Tenggara Timur) dengan 1 poin. Kendati  Frengky F Lakabela dan Ishak Rianjar sama-sama mengantongi 1 poin, namun pecatur Nusa Tenggara Barat unggul dalam tie break.

Peringkat 4 sementara ditempati MN M Zaid Al Haddad (Maluku Utara) dan peringkat 5 Seprianto (Papua Barat) yang sama-sama belum mengantongi poin.

Sesuai jadwal, babak 3 akan berlangsung Kamis (7/11/2019) malam. Ishak Rianjar akan menghadapi MN M Zaid Al Haddad (Maluku Utara) sedangkan Seprianto (Papua Barat) bertemu MN Miftahurrahman (Nusa Tenggara Barat).  (MT-01)

Komentar

News Feed