Sekilas Info

Lapas Piru Rayakan Natal Bersama

AMBON – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Piru menggelar perayaan Natal bersama jajaran warga binaan pemasyarakatan dan pegawai, Selasa  (17/12/2019).

Perayaan Natal 2019 ini dilaksanakan secara sederhana  dengan tema “Memuliakan Allah Dengan Menghadirkan Damai Sejahtera di Bumi  (Lukas 2 : 14)” dan Sub Tema “Mewujudkan Kerukunan Antar Umat Beragama Lewat Pancaran Sinar Terang Natal Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Piru”.

Pendeta G Berhitu dalam khotbah Natal-nya mengatakan, Kedatangan Yesus Kristus Sang Juruslamat bermakna suatu proses kelahiran baru bagi umat karena melalui kedatangan-Nya kita dapat dipersatukan dengan Allah.

“Kelahiran Kristus bukan merupakan suatu permulaan baru bagi Kristus sendiri tapi Kristus telah ada sebelum zaman perjanjian lama sebab Kristus adalah Roh Kudus,” katanya.

Sementara itu, Kepala Lapas Piru Saiful Sahri menyampaikan terima kasih kepada jemaat yang bersama-sama merayakan Natal keluarga besar Lapas Piru.

"Saya sampaikan terima kasih kepada Jemaat yang merayakan natal di Lapas Piru dengan suka cita.  Meskipun dengan kesederhanaan kami, namun perayaan Natal berlangsung dengan suka cita karena kebersamaan yang kita jalani. Semoga tetap menjaga ketentraman dan kerukunan di dalam Lapas, saling menghargai dan mengasihi satu sama lain," ungkapnya.

Perayaan Natal Lapas Piru juga diisi dengan penampilan vocal group WBP Kristen-Islam, Spontanitas Kristen-Islam, Puisi dan Nyanyi. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!