oleh

Kantor SAR Ambon Gelar Perayaan Natal

-Keagamaan-389 views

AMBON – Keluarga besar Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Ambon, menggelar perayaan Natal yang berlangsung di Hotel Amaris, Ambon, Jumat (27/12/2019) malam.

PERAYAAN NATAL – Pendeta Olla Wenno/P menyampaikan khotbahnya saat perayaan Natal yang digelar Keluarga Besar Kantor SAR, di Hotel Amaris, Ambon, Maluku, Jumat (27/12/2019) malam.

Perayaan Natal yang berlangsung dengan tema “Muliakan Allah dengan Menghadirkan Damai Sejahtera di Bumi” tersebut, dipimpin langsung oleh Pendeta Olla Wenno/P .

PERAYAAN NATAL – Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin menyampaikan sambutan saat perayaan Natal yang digelar Keluarga Besar Kantor SAR, di Hotel Amaris, Ambon, Maluku, Jumat (27/12/2019) malam.

Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin dalam sambutan natalnya mengatakan makna tema perayaan Natal ini memberikan semangat motivasi demi terjaminnya pelaksanaan operasi pencarian dan pertolongan secara cepat, tepat, handal dan aman di wilayah Maluku.

PERAYAAN NATAL – Keluarga Besar Kantor SAR Ambon menggelar perayaan Natal di Hotel Amaris, Ambon, Maluku, Jumat (27/12/2019) malam.

“Melalui Natal ini juga memberikan semangat motivasi demi terjaminnya pelaksanaan dan pertolobngn secara cepat dan tepat serta handal dan aman,” ujarnya.

PERAYAAN NATAL – Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin (kiri) menyerahkan bingkisan kepada para pegawai honor saat perayaan Natal yang digelar Keluarga Besar Kantor SAR, di Hotel Amaris, Ambon, Maluku, Jumat (27/12/2019) malam.

Bersamaan perayaan natal tersebut dilakukan penyerahan bantuan atau bingkisan oleh Kepala Kantor SAR Ambon kepada seluruh pegawai honor di kantor Basarnas Ambon. “Semua pegawai honor kantor Basarnas Ambon diberikan bingkisan natal,” ujarnya. (MT-04)

Komentar

News Feed