oleh

Wali Kota Ambon Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Arumbae

-Kebakaran-423 views

AMBON – Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy meninjau lokasi kebakaran di kawasan Pasar Arumbae, Ambon, Senin (30/12/2019).

Dalam peninjauan tersebut Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler, Sekretaris Kota Ambon AG Latuheru dan sejumlah Kepala OPD.

Walikota dan rombongan menyempatkan waktu melihat proses pendinginan lokasi kebakaran oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Ambon dan juga melakukan dialog langsung dengan para pemilik lapak yang terbakar.

Saat dialog tersebut, Wali kota memberikan motivasi kepada para pedagang atas musibah yang dialaminya dan juga berjanji akan memperhatikan keberlangsungan proses pasca kebakaran.

‘’Nantinya ada langkah-langkah cepat yang diambil pemerintah melalui instansi teknis, agar para pedagang bisa melanjutkan aktivitas berdagang,’’ ungkapnya.

Sebaliknya para pedagang juga meminta jika diperkenankan, dapat kembali membangun lapak agar dapat melakukan aktivitas perdagangan.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 26 lapak/kios di sekitar Pasar Arumbae, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, ludes dilalap api, Senin (30/12/2019) sekitar pukul 00.50 WIT. (MT-03)

Komentar

News Feed