oleh

Gubernur Maluku: PKK Harus Tingkatkan Kepekaan

AMBON – Gubernur Maluku Murad Ismail meminta Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku untuk lebih meningkatkan kepekaan terhadap permasalahan yang terjadi.

“Tim penggerek PKK Provinsi Maluku harus lebih meningkatkan kepekaan terhadap permasalahan yang terjadi sehingga mampu membangun ketahanan iman dan taqwa dalam keluarga dan masyarakat untuk kepentingan masa depan generasi muda di Provinsi Maluku,” tandas Gubernur pada peresmian dan syukuran penggunaan kembali gedung kantor PKK Provinsi Maluku, Jumat (3/1/2020).

Gubernur mengatakan, syukuran penggunaan kembali gedung PKK ini nantinya merupakan salah satu rumah besar, Baileo orang Maluku dalam meningkatkan kesejahteraan, harkat dan martabat anak-anak Maluku.

“Dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan yang berkualitas, keberadaan gedung atau kantor merupakan suatu keharusan, karena kantor merupakan pusat proses pelayanan kepada masyarakat. Demikian pula penggunaan kembali kantor tim penggerak PKK provinsi Maluku dan pada hari ini merupakan salah satu upaya kita memaksimalkan peran PKK di daerah ini,” katanya.

Diakhir sambutannya Gubernur menyampaikan pesan khususnya bagi tim penggerak PKK agar, penggunaan kembali kantor ini mesti dijadikan momentum oleh ketua dan pengurus Tim Penggerak PKK, untuk memperbaiki kinerja, disiplin, kelancaran, pelayanan publik serta harus mampu membuat terobosan-terobosan besar.

“Penggunaan kantor harus menginspirasi semua, khususnya Tim Penggerak PKK beserta seluruh jajaran untuk terus melakukan langkah-langkah konsolidasi  dan evaluasi terhadap upaya pemberdayaan keluarga dan masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga berharap seluruh OPD lingkup pemerintah Provinsi Maluku  untuk terus bersinergi dengan tim PKK provinsi Maluku dalam rangka mewujudkan keluarga besar Maluku yang maju dan sejahtera yang bermuar pada pencapaian visi pemprov Maluku. (MT-04)

Komentar

News Feed