oleh

Celestinus Munthe Resmi Jabat Dirut RSUP Johannes Leimena

-Kesehatan-1.765 views

AMBON Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto resmi melantik Celestinus Eigya Munthe sebagai Direktur Utama (Dirut) RSUP Dokter Johannes Leimena Ambon,

Mantan Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Profesor Kandou tersebut dilantik bersama lima pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

PELANTIKAN – Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Dirut RSUP Leimena, Celestinus Eigya Munthe dan Direktur Keuangan dan Umum Ester Manapa Samparaya di Kantor Kemenkes, Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Selain Dirut, Menkes juga melantik Yan Aslian Noor sebagai Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Johannes Leimena dan Ester Manapa Samparaya sebagai Direktur Keuangan dan Umum RSUP Johannes Leimena.

Yan Aslian Noor sebelumnya Kepala Bidang Pengkajian Klinik RSPI Sulianto Saroso sementara Ester Manapa Samparaya bertugas di Kementerian Kesehatan.

PELANTIKAN – Menkes Terawan Agus Putranto (kanan) menyaksikan penandatangan berita acara pelantikan oleh Dirut RSUP Leimena, Celestinus Eigya Munthe (ketiga dari kiri) dan Direktur Keuangan dan Umum Ester Manapa Samparaya (kedua dari kiri) di Kantor Kemenkes, Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Di tempat yang sama, Menkes juga melantik Dirut RSUP Persahabatan  Rita Rogayah, Dirut RSPI Sulianti Saroso Mohammad Syahril Mansyur dan Kepala Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Jakarta Naning Nugrahini.

Menkes Terawan percaya amanah yang diemban oleh para pejabat tersebut akan menjadi kekuatan untuk bisa melaksanakan apa yang diamanatkan dan bisa menjadi keteladanan buat organisasi yang dipimpinnya. (MT-06)

Komentar

News Feed