oleh

Gandeng Yonif 733/Raider, BPK Maluku Gelar ‘Family Gathering’

AMBON – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, BPK Perwakilan Provinsi Maluku mengadakan kegiatan Family Gathering bekerja sama dengan Yonif 733/Raider.

Kasubbag Humas BPK Perwakilan Maluku, Ruben Sidabutar menjelaskan kegiatan family gathering ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pengembangan capacity building, dan team work pegawai BPK Perwakilan Maluku.

Sidabutar menjelaskan Kegiatan ini digelar Selasa (21/1/2020) sejak pukul 07.00 WIT dipusatkan di Lapangan Mako Yonif 733/Raider, Ambon dan dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Maluku, Muhammad Abidin dan Komandan Yonif 733/Raider, Mayor Inf D Sirait diikuti oleh seluruh pegawai BPK Perwakilan.

“Kegiatan dimulai dengan pemberian materi peningkatan kerja sama, pameran alutsista Yonif 733/Raider, rintangan latihan seperti lompat snapling, flying fox, meniti jempatan tali, dan beberapa permaninan team work yang membutuhkan kerja sama yang solid dari pegawai BPK,” jelas Sidabutar kepada malukuterkini.com, Rabu (22/1/2020).

Kegiatan dipandu oleh instruktur dari Yonif 733/Raider yang diakhiri dengan masuk ke kolam sebagai simbol kelulusan acara pembangunan capacity building. (MT-04)

Komentar

News Feed