oleh

Mayat Yang Ditemukan Terapung di Pelabuhan Enrico Teridentifikasi

AMBON – Sesosok mayat laki- laki ditemukan terapung di sekitar Dermaga Pelabuhan Rakyat Enrico, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (1/2/2020) telah teridentifikasi.

“Korban bernama Yohannis Fentje Batoek (68) warga Jalan Mutiara, Kelurahan Rijali, Kecamatan Sirimau Kota Ambon. Ditemukan warga terapung sekitar pukul 13.00 WIT,” jelas Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Iptu Julkisno Kaisupy yang dikonfirmasi malukuterkini.com, Sabtu (1/2/2020).

Dijelaskan, sesuai keterangan keterangan dari istri korban Abigael Sanggele, (65) terungkap korban semalam masih berada di rumah bersama istrinya serta anaknya, namun sekitar pukul 05.00 WIT, saat istri korban bangun untuk memasak makanan warung dan melihat korban sudah tidak ada di rumah.

“Istrinya beranggapan suaminya sedang olahraga jalan pagi. Sekitar pukul 09.00 WIT usai kegiatan masak pagi, istri korban langsung mencari namun tidak di ketemukan, sehingga beranggapan korban sementara ke Passo di rumah anak pertamanya,” jelasnya.

Menurut Kaisupy, istri korban juga mengakui korban sering mengeluhkan sakit kaki, dan sempat menyarankan untuk setiap harinya jalan pagi.

“Untuk sementara personel Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) bersama keluarga korban masih berada di RS Bhayangkara Polda Ambon,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, mayat korban tersebut terapung di belakang KLM. Supiyani Jaya. Warga maupun para buruh harian lepas yang sementara beraktifitas langsung memanggil personel Polsek Kawasan Pelabuhan Yso Sudarso (KPYS) yang sementara melaksanakan tugas pada Pos Polisi Pelabuhan Rakyat Enrico yaitu Bripka Hasan Watiheluw.  (MT-04)

Komentar

News Feed