oleh

Ronny Nazar Jabat Kepala OJK Maluku Gantikan Bambang Hermanto

-Ekonomi-480 views

AMBON – Anggota Dewan Komisioner  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pusat Heru Kristiana melantik Ronny Nazar sebagai Kepala OJK Provinsi Maluku menggantikan Bambang Hermanto.

Acara pelantikan berlangsung di Hotel Santika, Jumat (7/2/2020), yang dihadiri Gubernur Maluku, Murad Ismail

Dalam sambutannya, Gubernur Maluku, Murad Ismail mengatakan, perahlian tugas dalam sebuah organisasi suatu hal yang biasa, dan juga dengan perahlian tugas untuk melaksanakan seluruh proses dan tugas OJK.

“Ini juga  dalam rangka mewujudkan visi misi OJK Itu sendiri, sebab kebijakan melakukan ahli tugas ini juga untuk melaksanakan proses untuk kebutuhan di OJK,” ungkap Gubernur.

Dikatakan, OJK merupakan sektor jasa keuangan yang melakukan pengawasan  meliputi sektor perbankan, pasar modal, asuransi, dana pensiun, lembaga pembiayaan dan lembaga jasa keuangan lainnya.

Oleh karena itu, ini merupakan bagian yang penting dari sisi pengelolaan keuangan, yang menjadi tugas penting OJK Maluku.

“Sektor ini sangat strategis sebab bersentuhan langsung dengan hayat hidup orang banyak. Oleh sebab itu, sektor jasa keuangan harus selalu diawasi secara benar dan bertanggung jawab disitulah terletak peran dan fungsi OJK,” tandasnya. (MT-05)

Komentar

News Feed