oleh

Usai Bunuh Istri, Suami Bunuh Diri

AMBON – Usai menganiaya Masakan Djabumir (28), warga Desa Leting, Kecamatan Sir Sir, Kabupaten Kepulauan Aru, Alfin Syarul Nana (28) membunuh dirinya sendiri. Kejadian ini terjadi di hutan Desa Latin dan baru diketahui Kamis (6/2/2020).

Nasrul Djabumir. saksi yang mengetahui kejadian mengatakan  sekitar pukul 12.00 WIT disaat ia sementara makan di kebun tiba-tiba mendengar korban berteriak minta tolong.

Saksi kemudian datang dan menemukan korban dalam keadaan terluka pada bagian punggung, leher dan tangan akibat dipotong oleh pelaku.

Sontak kaget ia pun menghubungi masyarakat untuk melakukan pertolongan terhadap korban namun dalam perjalanan menuju puskesmas korban kehabisan darah dan meninggal dunia.

Pelaku usai melancarkan aksinya sempat bersembunyi, sehingga pada pukul 13.30 WIT, Kapolsek Aru Utara Ipda Kaleb Rumtutuly, bersama anggota dan masyarakat menuju ke TKP (Hutan Desa Leting) dan kemudian mencari pelaku.

Barulah pada pukul 17.23 WIT pelaku ditemukan terkapar di hutan dalam kondisi tidak bernyawa dengan luka pada kedua tangan, kedua kaki, dan kepala pelaku dan diperkirakan pelaku telah meninggal dunia sekitar 4 jam sebelum ditemukan pada pukul 17.23 WIT.

Saat temukan pelaku, polisi menemukan sebilah parang dengan panjang sekitar 50 cm yang terletak di samping pelaku.

Bahkan jarak antara TKP 1 (tempat ditemukan korban) dan TKP 2 (tempat ditemukan pelaku) sekitar 500 meter. Sehingga diperkirakan setelah memotong korban, pelaku melarikan diri dan kemudian  memotong dirinya sendiri (bunuh diri).

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Eko Budiarto yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya, ternyata hingga berita ini ditayangkan terkait kejadian itu tidak menjawab.

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Eko Budiarto yang dikonfirmasi malukuterkini mengaku polisi belum bisa memastikan motifnya

“Benar kejadian tersebut terjadi di Aru. Hanya saja motifnya masih kita dalami kembali karena saat ini korban dan pelaku sudah meninggal jadi perlu ada pendalaman kembali menyangkut motif dimaksud,” jelasnya. (MT-04)

Komentar

News Feed