oleh

Kapolda Maluku Hadiri Tabligh Akbar Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

-Keagamaan-296 views

AMBON – Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar menghadiri tabligh akbar dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhamad SAW, yang dipusatkan di pelataran Masjid Raya Alfatah Ambon, Jumat (21/2/2020) malam.

Tabligh Akbar diisi dengan pembacaan sholawat Nabi dan ceramah yang disampaikan oleh Habib Hanif Bin Abdurrahman Alatas, tentang peristiwa Isra Miraj yang dilaksanakan oleh Nabi Muhamad SAW.

Sebelum ceramah oleh Habib Hanif, Kapolda Maluku Irjen Baharudin Djafar dalam sambutan menyampaikan kehadirannya di Maluku dan menjabat Kapolda Maluku bukanlah suatu kebetulan namun itu sudah rencana Allah SWT.

“Saya menjabat sebagai Kapolda Maluku bukan suatu kebetulan. Namun itu sudah rencana Allah SWT,” ujarnya.

Dikatakan, Maluku ini dikenal sebagai negeri raja raja dan karena itu sebagai Kapolda siap menjadi hamba untuk mengabdi dan melayani pra raja-raja atau masyarakat Maluku.

“Saya siap menjadi hamba untuk mengabdi dan melayani para raja raja (masyarakat Maluku),” katanya.

Tabligh Akbar berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Habib Hanif Bin Abdurrahman Alatas.

Turut hadir diantaranya Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Plt. Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku Djamaludin Bugis, Ketua MUI Provinsi Maluku Abdulah Latuapo, personel TNI Polri. (MT-04)

Komentar

News Feed