Sekilas Info

Warga Kawasan Bere-Bere Tewas Gantung Diri

EVAKUASI – Personel Polisi mengevakuasi jenazah Remon Tomasoa (18) ke RS Bhayangkara Polda Maluku. Warga kawasan Bere-Bere RT 002/RW 05 Kelurahan Batu Meja, Ambon, itu tewas gantung diri di rumahnya, Senin (6/4/2020).

AMBON – Remon Tomasoa (18), warga kawasan Bere-Bere RT 002/RW 05 Kelurahan Batu Meja, Ambon, tewas gantung diri di rumahnya, Senin (6/4/2020).

Informasi yang dihimpun malukuterkini.com, di lokasi kejadian terungkap siswa SMAN 2 Ambon tersebut ditemukan pertama kali oleh ibunya, Yori Tomasoa sekitar pukul 18.00 WIT.

“Awalnya itu ibunya mencari karena seharian tidak melihatnya. Ibunya panggil tapi tak ada jawaban dari korban. Ibunya kemudian kaget setelah melihat dari jendera kamar, ternyata korban sudah tergantung dengan menggunakan ikat pinggang yang digantung di jendela kamar. Ibunya langsung memangil saudaranya dan langsung mendobrak pintu kamar,” ungkap sejumlah warga di lokasi kejadian kepada malukuterkini.com.

Personel Polresta Ambon, yang tiba pukul 19.30 WIT, langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Tantui.

Belum diketahui motifnya namun kepada malukuterkini.com, sejumlah kerabat korban mengaku pihak keluarga tidak ada masalah dengan korban. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!