Sekilas Info

Polresta Ambon Segera Tuntaskan Kasus Pengambilan Jenazah Covid-19

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Leo SN Simatupang

AMBON - Setelah menetapkan 10 tersangka kasus pengambilan jenazah Covid-19, penyidik Satreskrim Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease sedang melengkapi berkas tersangka.

Diantara 10 tersangka pengambilan paksa jenazah pasien terkonfirmasi positif berinisial HK, Jumat (26/6/2020) yang ditetapkan penyidik Polresta, kini sudah ditahan 7 orang sementara tiga lainnya wajib lapor.

"Kasus pengambilan jenazah di Batu Merah saat ini sudah menetapkan 10 tersangka dan 10 tersangka 7 penahanan dan tiga tidak dilakukan penahanan yang sampai saat ini sedang melengkapi berkas untuk tahap 1 ke kejaksaan," tandas Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Leo SN Simatupang kepada wartawan usai Launching Kampung Tangguh Nusantara di Dusun Taeno, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Kamis (9/7/2020).

Kapolresta mengatakan, kasus ini segera dituntaskan. Bahkan keberadaan para tahanan atau para tersangka ini juga dipisahkan dari tahanan lainnya di Rutan Polresta Ambon.

"Karena agak rawan kasus tersebut sehingga tahanan ini kami pisahkan dari tahanan yang lainnya. Untuk sementara kami fokus 10 tersangka dulu," ungkap Kapolresta. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!