Sekilas Info

Kapolda Maluku Sambangi Markas Kipan E Yonif 734/SNS

AMBON – Disela-sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Kepulauan Aru, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyambangi Markas Kompi Senapan (Kipan) E Yonif 734/Satria Nusa Samudera (SNS) di Dobo, Rabu (16/9/2029).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Maluku didampingi Direktur  Reskrimum Polda Maluku Kombes Pol Sih Harno, Direktur Intelkam Polda Maluku Kombes Pol Yosef Sriyono Joko Handono, Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, Pabung Kodim Persiapan Kepulauan Aru Mayor Inf Nugroho, Komandan Lanal Aru Letkol Laut (P) Rama Remier Putra dan Ketua DPRD Aru Udin Belsigawai.

Kapolda mengatakan, dalam menciptakan suasana yang humanis serta situasi yang kondusif bagi masyarakat maka sinergitas TNI/Polri harus diwujudkan.

“Pangdam XVI Pattimura juga menitip salam kepada anggota Polri dan TNI yang berada di jajaran apabila Kapolda Maluku melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran. Presiden juga menyampaikan jika TNI-Polri solid di dalam negara ini, maka Presiden tidak ragu untuk memimpin negri ini," tandas Kapolda.

Dalam suasana pilkada saat ini, katanya, pemerintah daerah sangat mengharapkan  kehadiran personel TNI-Polri untuk mengamankan situasi sehingga sangat dibutuhkan sinergitas dari TNI-Polri.

Baca Juga: Kapolda Maluku Bacarita Kamtibmas Di Aru, Ini Yang Dibahas

"Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan kepada rekan rekan TNI-Polri, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab atau kehidupan sehari-hari yang harus diutamakan adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT,"  katanya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!