Sekilas Info

Kapolda & Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Hadiri HKGB Ke-68 Secara Virtual

AMBON - Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar bersama Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Sitti Asiyah Baharuddin menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020 secara virtual, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan secara virtual dilaksanakan di Kediaman Kapolda  Maluku turut dihadiri Karo SDM Polda Maluku, Pembina Harian Daerah, Wakil Ketua Daerah, Ketua Bhayangkari Cabang Pimstaf Daerah dan Para Pembina Bhayangkari Cabang beserta Ketua Bhayangkari Cabang.

Ketua Umum Bhayangkari Fitri Idham Azis, dalam sambutannya mengatakan, di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung saat ini harus tetap menjaga kesehatan dan selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Ia juga berharap kehadiran organisasi Bhayangkari ini menjadi pembelajaran bagi para anggota.

"Dengan adanya organisasi Bhayangkari ini sebagai pembelajaran bagi anggota Bhayangkari yang mandiri, memiliki sifat kasih dan selalu berpikir positif serta optimis di masa -masa sulit sekarang ini," ujarnya.

Di tempat yang sama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, serta menyampaikan beberap arahannya.

"Sebagai pendamping harus pandai mengatur waktu. Dan memberi dukungan keoada suami dalam pelaksanaam tugas," pesan Kapolri.

Selain itu, kata Kapolri, juga dapat menjaga nama baik dan kehormatan, tdk melakukan perbuatan yang kontra produktif

"Tetap menjadi teladan dalam pelaksanaan protokol kesehatan," katanya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!