Sekilas Info

Leicester Geser MU Dari Puncak Klasemen Liga Inggris

BEREBUT BOLA – Pemain Chelsea Christian Pulisic (kiri) berebut bola dengan pemain Leicester City, Wesley Fofana saat laga Liga Inggris antara Leicester City dan Chelsea di King Power Stadium di Leicester, Inggris, Selasa (19/1/2021) waktu setempat.

LEICESTER - Leicester City untuk sementara berhasil memimpin puncak klasemen Liga Inggris. The Foxes mendapatkannya usai membekuk Chelsea.

Duel Leicester vs Chelsea berlangsung di King Power Stadium, Selasa (19/1/2021) waktu setempat atau Rabu (20/1/2021) WIT.

Tim besutan Brendan Rodgers berhasil melumat The Blues lewat gol-gol Wilfred Ndidi dan James Maddison.

Hasil ini untuk sementara mengantarkan Leicester ke puncak klasemen dengan 38 poin dari 19 laga. The Foxes menggusur Manchester United ke posisi kedua dengan 37 poin dari 18 laga.

"Kedengarannya bagus untuk mengatakan kami berada di puncak liga - mungkin selama sekitar 24 jam, tetapi ini bagus secara psikologis karena kami telah bekerja sangat keras," Maddison sebagaimana dilansir Sky Sports.

Di urutan ketiga ada Manchester City dengan 35 poin dari 17 laga. Liverpool mengikuti di posisi keempat dengan 34 angka dari 18 laga kemudian ada Tottenham di tempat kelima setelah mengumpulkan 33 poin.

Leicester berhasil berada di puncak setelah meraih 12 kemenangan, dua imbang, dan lima kali kalah. Jamie Vardy dkk. paling banyak menderita kekalahan daripada tim-tim di empat besar lainnya.

Chelsea untuk sementara harus puas duduk di urutan kedelapan dengan 29 poin dari 19 laga. Arsenal ada di posisi ke-10 dengan 27 angka. (MT-02)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!