Sekilas Info

Majelis Taklim Nur Asiah Silaturahmi Bersama TP PKK Maluku

AMBON - Setelah terbentuk dan dikukuhkan oleh Gubernur Maluku, pada 1 Desember 2020 lalu, Majelis Taklim Nur Asiah Provinsi Maluku menggelar silaturahmi perdananya dengan TP PKK Provinsi Maluku, yang dipusatkan di Gedung TP PKK Provinsi Maluku, Junat (19/2/201),

Acara silaturahmi diawali dengan pembacaan ayat suci Al'quran, lantunan Asmaul Husna oleh seluruh anggota dan kepengurusan MT Nur Asiah dan TP PKK serta mendengar Tausyah yang disampaikan Kakanwil Kementerian Agama  Provinsi Maluku Djamaluddin Bugis.

Turut hadir dalam acara silaturahmi, Wakil Ketua Majelis Taklim Nur Asiah, Hj Nurhayati Kasrul Selang, pengurus dan anggota serta TP PKK Maluku.

Dalam arahannya, Ketua Umum Majelis Taklim Nur Asiah Provinsi Maluku Hj Widya Pratiwi Murad Ismail mengatakan, silaturahmi ini  bertujuan untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan.

“Selain itu, sebagai salah satu wahana atau tempat belajar dalam rangka untuk menambah ilmu dan keyakinan agama serta mewujudkan minat sosial tentang kesadaran, kepedulian dan tanggungjawab sosial,” katanya.

Sebagaimana diketahui, sebelum berlangsungnya kegiatan silaturahmi Majelis Taklim Nur Asiah dan TP PKK, telah berlangsung ibadah bagi pengurus dan anggota TP PKK yang beragama Kristen, yang dipimpin Pendeta Ade Mole. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!