Sekilas Info

Sambangi Suku Mausu Ane, Satgas Yonif 734/SNS Gelar Bhakti Sosial

AMBON - Personel Satgas Operasi Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS Pos 12 Mausu Ane SSK II turut serta membantu perekonomian dan kesehatan warga suku Mausu Ane.

Hal ini diwujudkan dengan Bhakti Sosial di Dusun Maneo, Kecamatan Seram Utara Timur Kobi, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menstimulasi perbaikan kesehatan dan perekonomian masyarakat.

Dengan berbagai bentuk peduli dari Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS yaitu, memberikan paket sembako, masker dan juga bantuan alat tulis. selain itu juga diadakan pengobatan massal gratis.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin oleh Komandan Pos 12 Mausu Ane, Letda Inf Agung Dwi Prabowo beserta Anggota Pos 12 Mausu Ane Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS.

"Harapan kita memberikan motivasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kesehatan, kemudian berkerja sama antara pemerintah daerah dan unsur-unsur yang ada disini sama-sama berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terlebih kehadiran kita disini untuk membangkitkan semangat agar terciptanya daerah yang maju,aman dan kondusif," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!