Sekilas Info

Warga Batu Meja Tewas Gantung Diri

AMBON, MalukuTerkini.com -  Yohanis Tokndekut (31) warga Batu Meja Dalam, RT 004 / RW 007 Kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, tewas gantung diri, Sabtu (18/12/2021) pagi.

Informasi dihimpun malukuterkini.com menyebutkan, korban ditemukan gantung diri oleh saudaranya yang bernama Dina Manuhua.

Saat saudaranya itu baru bangun tidur Sabtu (18/12/2021) pagi dan berjalan ke arah ruang tamu, seketika langsung kaget  melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di dalam ruang tamu menggunakan kabel berwarna putih.

Saat itu juga, saudaranya tersebut langsung memanggil saudaranya yang lain untuk  melepaskan lilitan kabel dari leher korban.

Korban langsung dibawa ke Rumah sakit Bhakti Rahayu guna mendapatkan pertolongan medis. Namun saat tiba di rumah sakit, korban dinyatakan sudah tak bernyawa.

Kapolsek Sirimau, AKP Mustafa Kamal yang dikonfirmasi malukuterkini.com, Sabtu (18/12/2021) membenarkan kejadian tersebut.

"Korban gantung diri diduga lantaran ada masalah keluarga. Saat jenazah korban masih berada di RS Bhakti Rahayu," jelasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!