Sekilas Info

Sopir Mabuk, Angkot Seruduk Sepeda Motor & Avanza di Hunuth, 1 Tewas

AMBON, MalukuTerkini.com – Akibat mengendarai angkot dalam keadaan mabuk membuat Bahtiar Bugis menabrak mobil Avanza dan sepeda motor.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi, di Desa Hunuth Durian Patah, Ambon, Senin (24/1/2022) sore.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu I Leatemia menjelaskan, kejadian berawal ketika pukul 16.40 WIT, angkot DE 1809 MU yang dikemudikan Bahtiar Bugis  yang sementara mengankut 10 orang penumpang melintas depan Gereja Hunuth Durian Patah.

Angkot itu sementara melintas dari arah ruas jalan Poka menuju Waiheru.

“Namun karena sopir angkot dalam pengaruh alkohol sehingga mengambil jalur berlawanan arah. Hal itu mengakibatkan tabrakan dengan pengedara sepeda motor Honda Sonic Nomor Poliso DE 4234 LY yang dikendarai oleh  Arie Perwira Fakaubun,” jelas Leatemia dalam keterangannya, Selasa (25/1/2022).

Usai menabrak sepeda motor, kata Leatemia, angkot tersebut juga menabrak pula mobil Avanza DE 1354 AG yang sementara melintas dari arah Waiheru menuju Poka yang dikemudikan oleh Rusmin.

“Akibatnya tabrakan tersebut, mobil angkot mengalami kerusakan pada bagian depan. Mobil Avansa juga mengalami kerusakan bagian depan, sedangkan blok mesin sepeda motor pecah. Selain itu, pengendara sepeda motor tewas sementara 1 penumpang angkot luka pada bagian wajah,” katanya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!