Sekilas Info

Syukuran Danyon Definitif, Batalyon C Pelopor Satbrimob Maluku Gelar Vaksinasi Covid-19

AMBON, MalukuTerkini.com – Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku menggelar syukuran kenaikan pangkat dan pengukuhan Kompol Denny Sandera sebagai Komandan Batalyon C Pelopor definitif serta vaksinasi Covid-19, Sabtu (19/2/2022).

Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Denny Sandera dalam sambutannya saat kegiatan yang dipusatkan di Markas Komando Satuan Brimob Polda Maluku Batalyon C Pelopor, Kota Tual, itu kengatakan kegiatan tersebut dilangsungkan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah dan karunia yang diberikan kepada dirinya.

“Acara syukuran ini sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial antara keluarga besar Korps Brimob dengan masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra),” katanya.

Acara Syukuran yang dihadiri oleh Forkopimda di dua daerah serta masyarakat Kota Tual yang hadir untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh personel Batalyon C dan Kompi 1.

Sementara vaksinasi Covid-19 melibatkan Bidang Dokkes Polres Tual dan lebih difokuskan kepada mereka yang akan disuntik booster atau vaksin dosis 3. Namun bagi warga yang belum di dosis 2 juga dilayani.

Vaksinasi ini selain diikuti oleh personel Brimob juga diikuti warga yang tinggal disekitar kesatrian. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!