Sekilas Info

12 Casis Tamtama Ikuti Sidang Pantukhirda di Lanud Dumatubun

AMBON, MalukuTerkini.com - Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS memimpin Sidang Pantukhir Daerah Penerimaan Tamtama PK Gelombang I Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Ruang rapat Mako Lanud Dominicus Dumatubun, Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Kamis (24/2/2022).

Proses Sidang Pantukhirda dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam Pandemi Covid-19.

Tes pantukhir ini dilaksanakan secara seksama dan melihat lagi keseluruhan hasil seleksi yang telah dilaksanakan, meliputi administrasi, kesehatan 1 dan 2, kesamaptaan jasmani, mental ideologi, skrining pom dan psikologinya para calon yang telah lolos sampai tahap terakhir ini.

Dari 23 pendaftar, hingga saat ini tersisa 12 orang calon Tamtama yang mengikuti pantukhir daerah kali ini. Jika memenuhi syarat, akan dikirim ke panitia seleksi pusat di Lanud Adi Soemarmo, Surakarta.

Dalam pelaksanaan Pantukhir Daerah dihadiri oleh Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS selaku Ketua Panda, Kepala Dinas Personel Kapten Adm Marhudi (Wakil Ketua Panda), Lettu Pom Komang Yopi Pradita (Katim Skrining Pom), Letda Kes Roni Heri (Katim Rikkes), Kapten Sus Hirto Waluyo (Katim Litpers) dan Letda Adm Armed Yandia (Katim Rikmin).

Perekrutan Tamtama PK TNI AU Gelombang I TA 2022 merupakan salah satu Program Kerja Dinas Personel Lanud Dominicus Dumatubun dalam penyediaan prajurit guna mendukung kelancaran serta keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AU untuk menyalurkan bakat dan minat putra daerah Provinsi Maluku khususnya Kabupaten Malra untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!