Sekilas Info

Personel Polsek Leihitu Diingatkan Selalu Bersinergi

AMBON, MalukuTerkini.com - Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif tak henti-hentinya turun langsung melihat keberadaan jajarannya paling bawah.

Hari ini Kamis (31/3/2022) giliran Polsek Leihitu yang disambangi Kapolda.

Saat kunjungan di Mapolsek Leihitu, Kapolda didampingi, Karo Logistik Polda Maluku Kombes Pol Chairul Azis, Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur.

Di Mapolsek, Kapolda diterima oleh Kapolsek Leihitu AKP Hasanuddin dan personil Polsek Leihitu.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan tugas Polsek Leihitu dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Leihitu.

Kapolda berharap agar Kapolsek dapat mengoptimalkan personel Polsek Leihitu dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas dengan fasilitas yang ada dan wilayah hukum yang cukup luas.

"Saya minta  agar selalu memperhatikan sispam markas dan kondisi inventaris dinas yang ada sehingga dapat menunjang Polsek Leihitu dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di Jazirah Leihitu," tandas Kapolda.

Ia pun mengingatkan agar Polsek Leihitu selalu bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Desa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!