Sekilas Info

Doa Bersama Lintas Agama di Ambon Syukuri Hari Bhayangkara ke-76

AMBON, MalukuTerkini.com – Polda Maluku menggelar doa bersama lintas agama dalam memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76.

Kegiatan yang dihadiri tokoh-tokoh agama ini dilaksanakan di rumah dinas Kapolda Maluku, Tantui, Ambon, Jumat (1/7/2022).

Doa bersama tersebut dihelat secara serempak di Indonesia. Kegiatan itu disiarkan langsung dari Markas Besar Polri melalui video conference (Vicon).

Sebelum doa bersama secara virtual dimulai, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada para perwakilan tokoh agama yang sudah berkenan hadir.

"Saya selaku Kapolda Maluku sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Ibu perwakilan tokoh agama pada pelaksanaan vicon doa bersama lintas agama ini," katanya

Selain tokoh agama, doa bersama juga dihadiri para personel dari TNI di Maluku. Kapolda berharap, sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri terus ditingkatkan untuk bersama menjaga situasi kamtibmas di Maluku.

"Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan personel TNI yang sudah sama-sama hadir di tempat ini dan pada kesempatan ini juga saya selaku pimpinan Polda menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang sudah terjalin baik antara Polda Maluku dengan rekan-rekan TNI serta semua unsur terkait dalam menjaga keamanan dan kedamaian di tanah Maluku ini," ungkapnya.

Kapolda juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini Polda Maluku masih belum mampu memberikan pelayanan yang maksimal.

"Kami Polda Maluku menyadari bahwa saat ini kami masih belum maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami juga sadar masih ada kekurangan di sana-sini dalam pelayanan kami. Maka dari itu kami mohon maaf dan kami juga selalu optimis untuk ke depan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bangsa," ujarnya.

Doa bersama lintas agama turut dihadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard de Fretes dan para pejabat utama Polda Maluku. Hadir pula perwakilan dari personel Kodam XVI/Pattimura dan Lantamal IX/Ambon. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!