Sekilas Info

10 Tim Ikut Kejuaraan Futsal HDKD ke-77

AMBON, MalukuTerkini.com - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, menggelar kejuaraan futsal dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022.

Pertandingan diikuti oleh 10 tim dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku Ambon dibuka oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas) Saiful Sahri, di Lapangan Futsal Waiheru, Kota Ambon, Kamis (4/8/2022).

Kegiatan tersebut dibuka dan akan berlangsung hingga Sabtu (6/8/2022). Tim peserta kejuaraan yaitu Kanwil Kemenkumham Maluku, Imigrasi Ambon, Rutan Ambon, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Ambon, Lapas Ambon, LPKA, Bapas Ambon, Rubasan Ambon, Rutan Masohi dan Lapas Piru.

Kepada seluruh peserta pertandingan, Saiful yang juga mantan Kalapas Kelas IIA Ambon ini meminta untuk menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi kejujuran.

Selain ituDapat menjadikan ajang ini sebagai wadah silaturahmi keluarga besar pengayoman Maluku.

"Saya meminta kepada seluruh pemain untuk menjaga sproritifitas dan menjunjung kejujuran. Jadikan ajang ini sehingga wadah silaturahmi keluarga besar pengayoman Maluku agar tetap sehat dan berproduktif menuju ASN Kemenkumham berakhlak," ungkap Saiful.

Hadir dalam pembukaan ini Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Ambon.  (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!