Sekilas Info

Awal Juli 2023, Ada Rute Baru Super Air Jet

AMBON, MalukuTerkini.com - Super Air Jet, maskapai penerbangan yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang menginspirasi, mengumumkan peluncuran rute baru yang sangat dinantikan dari Bandung menuju Palembang dan Banjarmasin, efektif 3 Juli 2023.

Keputusan ini merupakan bagian dari strategi untuk mengakomodir tren perjalanan udara yang sedang berkembang pesat di kalangan generasi milenial.

“Rute baru ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan udara milenial yang semakin meningkat, terutama antara Bandung, Palembang dan Banjarmasin. Ibu Kota Jawa Barat yaitu Bandung, kota yang kreatif dan penuh semangat, menjadi pusat mode, seni, dan gaya hidup bagi banyak milenial. Sementara itu, Palembang dan Banjarmasin juga telah menjadi destinasi yang populer, menawarkan keindahan alam, warisan budaya, dan peluang eksplorasi yang tak terbatas,” ungkap Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangannya yang diterima malukuterkini.com, Kamis (15/6/2023).

Dikatakan, Super Air Jet, sebagai maskapai penerbangan kekinian, menyediakan jadwal penerbangan yang nyaman, memungkinkan bagi tamu super (sebutan penumpang)  untuk merencanakan perjalanan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

“Super Air Jet sangat bersemangat untuk membuka rute baru ini dan melayani generasi milenial yang semakin menggairahkan industri perjalanan udara. Super Air Jet percaya bahwa dengan menawarkan penerbangan yang nyaman, fleksibel, dan berfokus pada kebutuhan mereka, hal utamanya ialah dapat memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bagi milenial yang mencari petualangan baru,” katanya.

Berikut Pilihan Jadwal Penerbangan:

Rute Super PopulerNo. TerbangJadwal BerangkatJadwal Tiba
Bandung (BDO) – Palembang (PLM)IU-93019.0020.10
Palembang (PLM) – Bandung (BDO)IU-93107.0008.10
Bandung (BDO) – Banjarmasin (BDJ)IU-66909.0011.45
Banjarmasin (BDJ) – Bandung (BDO)IU-66817.3018.15

(MT-05)

Penulis:

Baca Juga