Sekilas Info

78 Tahun Provinsi Maluku, Ini Harapan Penjabat Bupati Malteng

Penjabat Bupati Malteng, Muhamat Marasabessy

MASOHI, MalukuTerkini.com – Penjabat Bupati Maluku Tengah (Malteng), Muhamat Marasabessy berharap momentum HUT ke78 Provinsi Mauku menjadi spirit untuk berbenah dalam membangun peradaban daerah guna membangun kemajuan sebagaimana yang dicita-citakan oleh para pendiri dan leluhur.

Hal itu diungkapkan Marasabessy saat syukuran HUT ke-78 Provinsi Maluku yang berlangsung di Baileo Soekarno, Masohi, Sabtu (19/8/2023) malam.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mengucapakan terima kasih serta tidak melupakan para perintis, pejuang dan Pemimpin-Pemimpin terdahulu daerah ini, tetua adat yang berhasil mengukir prestasi melalui sejumlah karya nyata yang tidak mungkin dapat terlupakan oleh masyarakat Maluku kini dan nanti.

"Mari bersama-sama kita satukan tekad, bersatu padu, manggurebe maju membangun Maluku dengan semangat kebhinekaan, toleransi dan gotong royong," ungkapnya.

Syukuran tersebut juga dihadiri Wagub Maluku Barnabas Orno, pimpinan dan anggota DPRD Maluku, Pimpinan OPD Pemkab Malteng serta pimpinan dan anggota DPRD Malteng. (MT-07)

Penulis:

Baca Juga