Sekilas Info

Tampil di UGM, Prabowo Bikin Gemas Gen Z

AMBON, MalukuTerkini.com - Warganet khususnya kalangan Gen Z ramai-ramai mengomentari penampilan Prabowo saat menjadi pembicara dalam 'Mata Najwa On Stage: 3 Bacapres Bicara Gagasan' di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta pada Selasa (19/9/2023) malam.

Mereka menilai, sosok Prabowo ternyata dapat sangat menggemaskan ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Najwa, selaku host acara tersebut. Sebab, selama ini Prabowo yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) itu lebih dikenal tegas di mata publik.

Komentar-komentar itu muncul di berbagai platform sosial media terutama X (Twitter). Salah satunya @AffanIbnani yang mengunggah cuplikan percakapan Prabowo dengan Najwa.

"Momen Pak Prabowo perlu dapet ucapan 'Kelas, Capt!' di Mata Najwa on Stage UGM," tulisnya.

Unggahan itu pun dilihat lebih dari 500 ribu orang dengan ribuan like dan komentar lainnya. Unggahan itu berisi potongan video saat Prabowo menjawab pertanyaan Najwa soal dua mantan napi korupsi yang dikabarkan akan mencalonkan diri dari Gerindra. Prabowo pun mengatakan dengan tegas dua orang itu sudah dicoret.

"Gemas suaramu Pak," tulis @VjRusmayana404.

"Lucu juga ya Pak Prabowo," tulis @speachace.

“Apakah Pak Prabowo adalah dubber nya Patrick di serial Spongebob Square Pants? M @Gerindra,” ujar @aramsajnaidoj.

Bahkan, tidak sedikit yang mengaku jadi semakin mengidolakan Prabowo usai melihatnya bicara gagasan dengan Najwa. Serta mendoakan yang terbaik agar ia dapat terpilih menjadi pemimpin bangsa di tahun 2024 mendatang.

"Makin ngefans deh aku sama Pak Prabowo ," lanjut @woopsiedipsie.

"Semoga aja tahun depan merupakan tahunnya Prabowo," tulis @rajasalmon77. (MT-07)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!