Sekilas Info

Ketum Yayasan Hang Tuah Sambangi Lantamal Ambon

Ketua Umum Yayasan Hang Tuah, Laksda TNI (Purn) Dani Achdani

AMBON, MalukuTerkini.com - Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda TNI  (Purn)  Dani  Achdani,  bersama dengan Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Laksma TNI (Purn) Nanang Eko Ismurdianto menyambangi  Lantamal IX Ambon.

Kunjungan tersebut disambut Danlantamal  IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina di Lobby Mako Lantamal, Ambon, Jumat (1/12/23)

Kunjungan  kali ini  merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peresmian Gedung Baru SD Hang Tuah Ambon.

Selain itu,  kali ini Ketua Umum Yayasan Hang Tuah huga membahas tentang kerjasama dan upaya yang dapat dilakukan untuk memajukan pendidikan dengan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia melalui pemberdayaan anggota maupun keluarganya yang berkompeten dalam bidang pendidikan, serta mengasah bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh peserta didik untuk dapat ditampilkan di berbagai event kompetisi atau perlombaan.

Menanggapi hal tersebut, Brigjen Said Latuconsina mengatakan siap berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan baik melalui peningkatan sumber daya manusia pengajar,  infrastruktur sekolah maupun pemanfaatan sarpras Lantamal IX untuk menunjang proses belajar mengajar.

“Semoga komunikasi ini dapat ditindak lanjuti guna meningkatkan kualitas pendidikan dan melahirkan generasi yang  cerdas, sehat jasmani dan rohani, berbudi luhur serta memiliki jiwa bahari,” katanya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!