Sekilas Info

Ratusan Sepeda Motor Terjaring Razia di Ambon

AMBON, MalukuTerkini.com - Sebanyak 186 unit  kendaraan roda dua terjaring razia yang dilakukan Satuan Lalu lLntas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Ratusan kendaraan bermotor ini terjaring razia yang digelar Satlantas Polresta Ambon sejak 21 Februari - 6 Maret 2024.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Janete S Luhukay menjelaskan, dari ratusan kendaraan atau barang bukti itu, terdiri dari yang memiliki knalpot brongsebanyak 114 kendaraan sedsangkan 72 kendaraan lainnya merupakan pelanggaran biasa.

Ratusan Pelanggar Lantas di Ambon Jalani Sidang

“Bagi masyarakat atau pemilik kendaraan roda dua yang ditilang petugas maka nantinya pada 7 Maret 2024 pukul 08.00 pagi di aula prima Mapolresta Ambon akan dilaksanakan sidang tilang,” jelasnya.

Dikatakan, bagi pemilik kendaraan yang tidak memenuhi persyaratan teknis atau kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan administrasi atau surat-surat kendaraan yang telah mengikuti sidang agar dapat mengambil barang bukti dengan membawa surat-surat maupun kelengkapan kendaraan lainnya.

“Bagi yang menggunakan knalpot brong wajib untuk membawa knalpot standar karena knalpot sebelumnya akan disita dan dimusnahkan serta membawa data diri KTP atau kartu tanda penduduk," tandasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!