oleh

Angkot Kebun Cengkeh Terbalik, Satu Penumpang Tewas

AMBON – La Janu (44), penumpang mobil angkot trayek Kebun Cengkeh tewas setelah angkot yang ditumpanginya terbalik di Jalan Raya Kawasan Kampung Kolam, Ahuru, Batu Merah, Ambon, Minggu (15/9/2019) pukul 10.30 WIT.

“Pada awalnya mobil angkot trayek Kebun Cengkeh yang dikemudikan Haris Tapirawan bergerak dari arah Kampung Kolam Ahuru hendak menuju ke arah Kebun Cengkeh dengan melintasi tanjakan Lorong Sumatera. Mobil tersebut tidak mampu melewati tanjakan dan mesin langsung mati sehingga mobil bergerak mundur kemudian terbalik dua kali dan berhenti saat mobil tersebut mengenai pohon di kanan jalan jika dilihat dari arah Kampung Kolam,” ungkap Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy di Ambon, Minggu (15/9/2019).

Akibat dari kecelakaan angkot bernomor polisi DE 1814 MU, jelas Kaisupy, penumpang atas nama La Janu terpental keluar mobil dan tubuhnya tertindis badan mobil bagian kanan sehingga mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

“Penumpang yang lain mengalami luka ringan, sedangkan mobil angkot tersebut mengalami kerusakan pada bagian sisi kiri dan kanan serta kaca depan pecah,” jelasnya.

Ia menambahkan, polisi telah melakukan olah TKP serta mengamakan pengemudi di Kantor Satlantas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. (MT-03)

Komentar

News Feed