Sekilas Info

Hilang Terbawa Ombak, Siswa SD Laimu Belum Juga Ditemukan

PENCARIAN – Tim SAR Banda, dikerahkan Sabtu (26/10/2019), untuk mencari Ashary Subuh alias Ai, salah satu siswa SD di Desa Laimu, Kecamatan Telutih, Kabupaten Maluku Tengah, hilang terbawa ombak, sejak Rabu (23/10/2019).

AMBON - Ashary Subuh alias Ai, salah satu siswa SD di Desa Laimu, Kecamatan Telutih, Kabupaten Maluku Tengah, yang hilang terbawa ombak, sejak Rabu (23/10/2019) lalu hingga belum juga ditemukan.

Pencarian dilakukan tim SAR bersama Polairud Kecamatan Tehoru. Pencarian dilakukan ini sejak Sabtu (26/10/2019) pagi hingga sore hari dengan melibatkan masyarakat namun belum ada tanda-tanda.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Ambon, Muslimin saat dikonfirmasi malukuterkini.com, Sabtu (26/10/2019) malam.

Kendati demikian, tim SAR dibantu Polairud dan masyarakat tetap berupaya dan optimis mencari korban yang hilang saat mandi di pantai Dusun Ampera, Desa Laimu tersebut.

Pencarian masih dilakukan Minggu (27/10/2019) dengan harapan korban segera ditemukan.

Sebagaimana diketahui, anak dari pasangan Halik Subuh dan Nurhayati Kumkelo ini terbawa arus saat bermain bersama empat orang rekan sebayanya di tepian pantai sekira pukul 13.40 WIT.

Sejak diketahui terbawa arus dari rekan-rekan Ai, masyarakat setempat langsung melakukan pencarian. Pencarian dilakukan masyarakat menggunakan perahu. Namun korban tak ditemukan. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!