Sekilas Info

Gagal Eksekusi 2 Pinalti, MU Tetap Libas Norwich City 3-1

CETAK GOL - Pemain Manchester United, Anthony Martial berhasil mencetak gol ke gawang Norwich City yang dijaga Tim Krul saat laga Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, Minggu (27/10/2019).

NORWICH - Manchester United pulang dari lawatan ke markas Norwich City dengan poin penuh. Meski sempat gagal memanfaatkan dua penalti, MU tetap memetik kemenangan 3-1.

Dalam pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris di Carrow Road, Norwich, Minggu (27/10/2019), MU unggul 2-0 di babak pertama. Gol-gol tim tamu diciptakan oleh Scott McTominay dan Marcus Rashford.

CETAK GOL - Pemain Manchester United, Anthony Martial berhasil mencetak gol ke gawang Norwich City yang dijaga Tim Krul saat laga Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, Minggu (27/10/2019).

MU sebenarnya punya peluang untuk unggul dengan selisih gol lebih besar pada paruh pertama. Tim tamu dua kali mendapat penalti yang diputuskan lewat VAR.

Namun dua penalti tersebut gagal dikonversi menjadi gol. Eksekusi Rashford dan Anthony Martial sama-sama digagalkan oleh Tim Krul.

SELAMATKAN GAWANG - Penjaga Gawang Norwich City, Tim Krul berhasil menyelamatkan gawangnya dari sepakan pinalti yang dilakukan pemain Manchester United, Marcus Rashford saat laga Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, Minggu (27/10/2019).

Di babak kedua, MU menambah satu gol lewat sepakan Anthony Martial. Sementara Norwich mencetak gol hiburan melalui Onel Hernandez pada menit ke-88.

Dengan hasil ini, MU naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Sementara Norwich belum beranjak dari posisi ke-19 dengan tujuh poin.

SELAMATKAN GAWANG - Penjaga Gawang Norwich City, Tim Krul berhasil menyelamatkan gawangnya dari sepakan yang dilakukan pemain Manchester United, Anthony Martial saat laga Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, Minggu (27/10/2019).

Susunan Pemain

NORWICH CITY: Krul, Aarons, Amadou, Godfrey, Lewis (Buram 66'), Tettey, Buendia, Leitner (Stiepermann 46'), McLean, Cantwell (Hernandez 46'), Pukki.

MANCHESTER UNITED: De Gea, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Young, McTominay, Fred, James (Lingard 80'), Andreas Pereira (Garner 82'), Rashford, Martial (Greenwood 75'). (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!