oleh

Hilang di Teluk Piru, Seorang Nelayan Belum Ditemukan

-Daerah-282 views

AMBON – La Musa (60), nelayan di Piru Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) hingga kini belum ditemukan setelah dikabarkan hilang di Teluk Piru.

Korban dikabarkan hilang sejak Kamis (21/11/2019) saat berangkat untuk memancing dengan perahu miliknya di perairan Teluk Piru.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Ambon, Muslimin menjelaskan, korban dikabarkan belum kembali dan hingga kini belum ditemukan kendatipun sudah dilakukan pencarian oleh warga sekitar.

“Kejadiannya kemarin sejak korban keluar dan pergi korban memancing dengan menggunakan perahu. Namun korban dikabarkan terjatuh ke dan sampai saat ini belum ditemukan,” jelasnya.

Warga yang sempat mencari korban karena mengetahui korban terjatuh namun tidak ditemukan dilokasi kejadian.

“Ini kondisi membahayakan manusia, satu orang nelayan hilang di perairan teluk Piru. Korban ini pergi melaut di sekitar perairan Teluk Piru dan hilang saat mancing dengan perahu,” tandasnya.

Mengetahui informasi itu, tim SAR Ambon sudah diberangkatkan dan saat ini masih melakukan pencarian terhadap korban dengan harapan korban bisa segera ditemukan.

“Setelah dikoordinasikan dengan BPBD SBB tim diberangkatkan ke lokasi untuk melakukan SAR. Pencarian melibatkan personel Polres SBB, Polairud dan masyarakat,” ungkapnya. (MT-04)

Komentar

News Feed