Sekilas Info

Liga Inggris: Dua Gol Salah Menangkan Liverpool

SELEBRASI – Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford saat laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

LIVERPOOL - Liverpool memetik kemenangan 2-0 atas Watford untuk melanjutkan rentetan kemenangannya di Liga Inggris. Dua gol Liverpool diborong oleh Mohamed Salah.

Liverpool menjamu Watford di pekan ke-17 Liga Inggris. Bertanding di Anfield, Sabtu (14/12/2019), Liverpool sempat kesulitan menembus pertahanan Watford.

Mereka akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-38 lewat gol Salah. Keunggulan 1-0 Liverpool bertahan hingga turun minum.

Watford bukan tanpa peluang. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat mereka tak bisa mencetak gol. Alisson juga beberapa kali menepis tembakan Watford. Salah kemudian kembali bikin gol di menit ke-90 untuk menyegel kemenangan Liverpool.

Ini jadi kemenangan kedelapan yang dibukukan Liverpool secara beruntun di Liga Inggris. The Reds makin mantap di puncak klasemen Liga Inggris dengan 49 poin dari 17 pertandingan. Sementara Watford terbenam di dasar klasemen dengan sembilan poin.

Susunan Pemain

LIVERPOOL: Alisson, Alexander-Arnold, Van Dijk, Gomez, Milner, Henderson, Wijnaldum (Robertson 59'), Shaqiri (Oxlade-Chamberlain 70'), Mane, Salah, Firmino (Origi 88').

WATFORD: Foster, Mariappa, Deulofeu, Deeney (Gray 75'), Cathcart, Doucoure (Quina 87'), Hughes, Femenia, Sarr, Kabasele, Capoue. (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!