Sekilas Info

Tabrak Pembatas Jalan JMP, Warga Mamua Tewas

LAKA LANTAS – Sepeda Motor milik Bambang (21) yang menabrak pembatas jalan di JMP, Ambon, Minggu (15/12/2019) pukul 03.00 WIT.

AMBON – Bambang (21), warga Dusun Mamua, Negeri Hila, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, tewas akibat menabrak pembatas jalan di Jembatan Merah Putih (JMP), Ambon, Minggu (15/12/2019) pukul 03.00 WIT.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal yang merenggut nyawa korban yang melaju dengan sepeda motor Suzuki Shogun R dengan nomor polisi DE 6877 AO.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy menjelaskan, awalnya korban melaju dari arah Desa Poka menuju pusat Kota Ambon dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di TKP karena kurang hati-hati korban hilang kendali dan menabrak pembatas jalan diatas JMP. Korban bersama sepeda motornya kemudian terseret sekitar 20 meter,” jelas Kaisupy di Ambon, Minggu (15/12/2019).

Akibat dari kecelakaan tersebut, menurutnya, korban mengalami luka berat dilarikan ke RS Bhayangkara untuk penanganan medis.

“Namun nyawanya tidak terselamatkan sedangkan sepeda motornya amengalami kerusakan pada bagian depan,” ungkapnya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!