oleh

Safari Natal di Malra – Tual, Gubernur Maluku Bantu Penyandang Disabilitas

-Daerah-488 views

AMBON – Gubernur Maluku, Murad Ismail, menyerahkan bantuan kepada anak-anak panti rehabilitasi dan penyandang disabilitas di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

Penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian dari Safari Natal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku ke Kota Tual dan Kabupaten Malra.

BANTUAN – Gubernur Maluku, Murad Ismail, menyerahkan bantuan kepada anak-anak panti rehabilitasi dan penyandang disabilitas di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Senin (30/12/2019).

Bantuan yang diserahkan berupa alat bantu bagi anak-anak panti rehabilitasi dan disabilitas terdiri atas kursi roda sebanyak 57 unit, kacamata low vision 56 unit, alat bantu dengar 59 unit, alat bantu jalan (kruk) 19 unit, dan alat bantu tripot 4 unit.

Penyerahan bantuan yang didampingi Bupati Malra, M Taher Hanubun, berlangsung di Kantor Bupati Malra, Senin (30/12/2019).

Gubernur berharap melalui perayaan Natal ini umat Kristiani di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) maupun Kota Tual akan terus tampil sebagai agen-agen perdamaian yang terus menjaga kelestarian hidup orang basudara.

BANTUAN – Istri Gubernur Maluku, Widya Murad Ismail, menyerahkan bantuan kepada anak-anak panti rehabilitasi dan penyandang disabilitas di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Senin (30/12/2019).

Sebagai pemimpin di Maluku, Gubernur menaruh perhatian dan harapan besar agar seluruh umat beragama di Maluku terus membangun kerjasama dan kerukunan hidup yang berkelanjutan.

“Maluku telah dikenal sebagai laboratorium perdamaian maka sudah semestinya masyarakat Maluku juga menjadi agen-agen perdamaian. Terlebih saudara saudariku warga masyarakat Kei yang memegang teguh falsafah hidup Ain Ni Ain yang artinya mengutamakan kebersamaan dan kerukunan hidup sebab berasal  dari satu sumber yang sama,” jelas Gubernur. (MT-04)

Komentar

News Feed