oleh

Bengkel, Kios dan Pangkalan Ojek di Kawasan Air Salobar Ludes Dilalap Api

-Kebakaran-1.218 views

AMBON – Kejadian kebakaran terus terjadi, kali ini api melalap kios, bengkel dan pangkalan ojek di kawasan Pohon Mangga, Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Senin (27/1/2020) malam.

Kasubbag Humas Polresta Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy di Ambon, Selasa (28/1/2020) menjelaskan, saat kebakaran sejumlah pemuda di sekitar TKP langsung melakukan pemadaman secara manual, dengan mengambil air laut untuk menyiram api tersebut.

DILALAP API – Kobaran api melalap kios, bengkel dan pangkalan ojek di kawasan Pohon Mangga, Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Senin (27/1/2020) malam.

“Pada pukul 23.40 WIT, personel Polsek Nusamiwe tiba di TKP dan bersama-sama warga sekitar memadamkan api secara manual. Namun api sudah membesar. Pukul 00.05 wit barulah satu unit mobil Pemadam Kebakaran Kota Ambon tiba di TKP dan langsung melakukan pemadaman kobaran api tersebut. Api berhasil dipadamkan  Pukul 00.50 wit,” jelasnya.

DILALAP API – Kobaran api melalap kios, bengkel dan pangkalan ojek di kawasan Pohon Mangga, Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Senin (27/1/2020) malam.

Ia menambahkan, akibat kejadian itu kerugian ditaksir puluhan juta rupiah karena kios dan bengkel ludes terbakar.

“Kios milik Siti Nurdin ludes terbakar,  bengkel milik Panji Johar juga ludes terbakar, gerobak  sate milik Supatmi dan pangkalan ojek Pohon Mangga sebagian terbakar. Jumlah kerugian keseluruhan sekitar puluhan juta rupiah. Diduga api berasal dari kayu bagian belakang bengkel yang terbakar,” jelasnya. (MT-04)

Komentar

News Feed