oleh

Bhayangkari Batalyon B Satbrimob Polda Maluku Gelar Imunisasi

-Kesehatan-195 views

AMBON – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan anak-anak personel Batalyon B Satbrimob Polda Maluku maka dilakukan imunisasi dan pemberian Vitamin A.

Kegiatan dipusatkan di Asrama Batalyon B Satbrimob Polda Maluku, di Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (15/02/2020).

Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B Satbrimob Polda Maluku, Yayuk Agung Pranajaya mengatakan kegiatan ini merupakan implementasi program pemerintah yang bertujuan untuk mencegah dampak penyakit yang sangat berbahaya, cepat menular bahkan menyebabkan kematian.

“Pelayanan imunisasi diberikan oleh Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Amahai, Kabupaten Maluku Tengah,” katanya.

Dijelaskan,  kesehatan anak adalah hal penting yang perlu dijaga sejak dini, pemberian imunisasi dan juga vitamin secara rutin adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan buah hati.

Ia juga berpesan kepada para ibu-ibu untuk lebih meningkatkan lagi penjagaan terhadap anak-anak salah satunya yakni peningkatan mutu kesehatan.

“Kami berharap agar para ibu peduli terhadap kesehatan buah hati mereka serta rutin, semoga dengan adanya kegiatan ini semua anak – anak dan Balita yang berada di Asrama Brimob Batalyon B Pelopor jauh lebih sehat,” katanya. (MT-04)

Komentar

News Feed