oleh

Tabrak Mobil, Personel Satpol PP Pemprov Maluku Nyaris Tewas

AMBON – Hardy Silooy, personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov Maluku nyaris tewas usai menabrak mobil AKDP jurusan Liang bernomor Polisi DE  1066 LU.

Kejadian laka lantas tersbeut terjadi Kamis (20/2/2020) pukul  04.00 WIT di Jalan Raya Piere Tandean, Desa Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

Sepeda motor milik korban.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy menjelaskan, awalnya  kejadian korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio IM3 bernomor polisi DE 2488 NA bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Ambon hendak menuju Lateri, sedangkan Bustamin Lessy pengemudi mobil angkot jurusan Liang bergerak dari arah yang berlawanan.

Mobil yang ditabrak korban.

“Setibanya di TKP korban hilang kendali karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga langsung masuk ke jalur sebelah kanan dilihat dari arah kota Ambon dan langsung menabrak bagian depan mobil sebelah kiri dari mobil angkot tersebut,” jelas Kaisupy.

Ia menambahkan, akibat dari kecelakaan ini, korban mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Ambon menggunakan mobil angkot tersebut untuk mendapatkan perawatan medis. (MT-04)

Komentar

News Feed