oleh

Tamu dan Karyawan Hotel Amaris Ambon Jalani Pemeriksaan Kesehatan

-Kesehatan-1.288 views

AMBON – Tamu yang menginap di Hotel Amaris – Ambon maupun karyawan, menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (23/3/2020).

Para tamu tersebut diperiksa kondisi kesehatannya setelah rekannya terkonfirmasi positif terpapar virus Corona (Covid-19).

Pantuan malukuterkini.com di Hotel Amaris, Senin (23/3/2020), slain para tamu tersebut, seluruh karyawan hotel sementara menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Ambon.

Tim Dinas Kesehatan Kota Ambon dengan menggunakan mobil puskesmas keliling  tiba sekitar pukul 11.30 WIT dan didampingi Manager Hotel Amaris, Firman langsung memasuki hotel tersebut.

Manager Hotel Amaris, Firman kepada wartawan, membenarkan 14 tamu yang merupakan rekan pasien yang positif Covid-19 sementara berada di hotel tersebut.

“Petugas Dinas Kesehatan Kota Ambon datang untuk memeriksa kesehatan 14 orang tamu tersebut. Selain itu, kami sebagai manajemen hotel juga memeinta tim tersebut untuk memeriksa kondisi kesehatan seluruh karyawan hotel,” jelasnya.

Firman juga menambahkan, saat ini operasional sementara dihentikan selama pemeriksaan kesehatan. “Kita belum dapat pastikan sampai kapan ditutup karena ini instruksi dari pemerintah,” ungkapnya. (MT-04)

Komentar

News Feed