Sekilas Info

ODP Covid-19 di Ambon Menurun

AMBON – Gugus Tugas Percepatan Dan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kota Ambon mencatat, hingga Senin (30/3/2020) jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) menurun menjadi 34 orang.

Angka ini berkurang satu dibandingkan sehari sebelumnya yang masih berjumlah 35 ODP. Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tetap 3 orang dan 1 lainnya yang terkonfirmasi positif sejak Minggu (22/3/2020).

"Data kami untuk hari ini tercatat 1 ODP dinyatakan selesai dalam masa pemantauan, sehingga jumlah ODP saat ini 34 orang," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, Wendy Pelupessy kepada malukuterkini.com, Senin (30/3/2020).

Pelupessy juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti langkah-langkah yang telah dianjurkan pemerintah, sehingga bisa bersama-sama dengan pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami tidak berhenti-henti memberitahu masyarakat untuk mengikuti apa yang dihimbau oleh pemerintah. Jika diminta di rumah saja maka tetaplah di rumah. Mari kita sama-sama mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!