Sekilas Info

BI Salurkan Bantuan APD & Alkes Ke Pemprov Maluku

BANTUAN - Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Maluku, Noviarsano Manullang (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan APD dan alkes kepada Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang, di Kantor Gubernur, Rabu (22/4/2020).

AMBON - Bank Indonesia (B|) Kantor Perwakilan Provinsi Maluku memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat Kesehatan (alkes) untuk tenaga medis guna mendukung percepatan penanganan kesehatan pandemi Covid-19 di Provinsi Maluku.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Maluku, Noviarsano Manullang, kepada Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang, di Kantor Gubernur, Rabu (22/4/2020).

Secara rinci bantuan yang diberikan diantaranya berupa 120 set APD Kit yang terdiri dari hazmat, face maskface shiela, kacamata, sepatu boots, masker, sarung tangan, pelindung sepatu, pelindung rambut.

"BI Provinsi Maluku mengapresiasi dan mendukung Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku dan seluruh tenaga medis yang melakukan berbagai upaya guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Maluku dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya dan ancaman Covid-19", demikian disampaikan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku, Noviasano Manullang dalam keterangan tertulisnya yang diterima malukuterkini.com, Rabu (22/4/2020).

Dikatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari program "Dedikasi Untuk Negeri" yang merupakan aksi kepedulian sosial Bl kepada masyarakat, khususnya saat ini dalam mendukung pemerintah mengatasi pandemi Covid-19

“BI Provinsi Maluku mengimbau masyarakat untuk turut berperan aktif mengikuti seruan Pemerintah Provinsi Maluku dalam memitigasi penyebaran Covid-19, baik melalui social/physical distancing. bekerja dari rumah dan bertransaksi secara non tunai,” katanya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!