Sekilas Info

Brimob Intensifkan Sterilisasi & Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan

AMBON – Personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku mengintensifkan sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan sekaligus menghimbau warga menaati protokol kesehatan.

Personel yang dipimpin oleh Ipda A Manullang memberikan himbauan di wilayah seputaran kawasan Kapaha, Kebun Cengkeh, Galunggung, Ahuru, IAIN, Karang Panjang dan sejumlah kawasan lain di Kota Ambon, Minggu (7/6/2020).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M Guntur mengajak warga untuk membiasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melakukan aktivitas di luar rumah dan memakai masker jika keluar dari rumah.

"Sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktifitas kegiatan yang mengundang banyak orang. Setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di masyarakat," ungkap Dansat di Ambon, Minggu (7/6/2020).

Dengan adanya kegiatan penyampaian himbauan dan penyemprotan disinfektan ini, ia mengharapkan warga Kota Ambon bisa lebih memahami tentang bahaya Covid-19 yang telah menelan korban jiwa baik di Indonesia bahkan di Kota Ambon. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!